Hore!

Baru saja, ga sengaja, iseng-iseng masukin nama blog wordpress-ku yang dulu pernah dibuat dan ga diurus.  Dan wow! Ternyata masih ada!

Hebat bener, udah sekitar 3 tahunan ga dibuka, ternyata masih dipiara sama WordPress.

Ok, deh… mau coba diisi lagi. Meskipun aku udah punya 2 blog yang laen. Hehehe, mumpung ada sarana gratisan… wkwkwkwkwkkkk…..

Narsis lagi ah… ini fotoku sekarang, hahahaha :p

Dan ini foto aku bareng keluarga kecilku tercinta 😀

Yuk ah, ngantuuuuuuk! *Ga penting banget 😀

No Title

Hari ini, banyak banget hal yang bikin perasaanku campur aduk..

wah…bener yah dunia orang dewasa ruwet banget, hal yang bener-bener aku takutin selama ini. Ya kerjaan, keluarga, dan wuih seabrek ‘pikiraneun’. Eugh! pusing jadinya

but, untungnya aku lagi puasa..teredam deh semua omongan mubazir nan tiada guna..   tapi aku juga manusia, aku bosen…

Jadi inget, dulu kalo aku bete..aku pasti nangis, tereak, atau kabur!! sekarang? masa gitu..ibu2 dua anak kabur?? gak lucu banget..hihi..euhh ya udah deh enjoy aja…toh aku punya Qurrata Ayyun…Suami dan tentu saja 2 anak-anak yang lucu n’ pinter..

Mom Miss You,…

Reihana..Radit..dan tentu saja Rudiku

heheeheh

Ngelantur!!